Responsive Banner design
Home » » Kisah Bocah Malang Engeline Diangkat ke Layar lebar

Kisah Bocah Malang Engeline Diangkat ke Layar lebar

Kisah bocah malang, Engeline yang tewas dan terkubur di halaman belakang rumahnya begitu membekas di pikiran banyak orang. Peristiwa nahas yang terjadi di Denpasar, Bali, 10 Juni 2015 lalu itu pun mengundang simpati hampir semua kalangan.

Kisah Bocah Malang Engeline Diangkat ke Layar lebar

Kisah Engeline pun rencananya bakal diangkat ke layar lebar dengan judul 'Untuk Angeline'.

"Shooting sudah dimulai, rencana akan berjalan selama 25 hari. Lokasi 90 persen di Bali, selebihnya di Jakarta. Rencana rilis awal April tahun ini," kata sang sutradara, Djito Banyu kepada wartawan, Jumat 8 Januari 2016.

Beberapa nama tokoh nyata dalam peristiwa ini disamarkan, seperti Engeline menjadi Angeline. Produsen film Untu Angeline, Niken Septikasari memastikan pihaknya sudah mengantongi izin resmi dari ibu kandung Engeline.

"Saya dan Ibu Hamidah sudah sering ngobrol bareng, sudah deket dari awal. Surat izin resmi sudah dipersiapkan sama kuasa hukum kami, secara hitam di atas putih. Saya ikhlaskan untung atau rugi. Niatnya baik, film ini dipersembahkan untuk Engeline," ujar Niken.

Dengan sumber cerita dari ibu kandung Engeline, Hamidah, Niken berharap perasaan penonton akan terbawa dalam alur film ini. Cerita seorang ibu yang lama tidak bertemu dengan buah hatinya itu akan semakin membuat hati teriris.

Meski mengambil sumber inspirasi dari cerita memilukan, Lelelaila, sang penulis skenario berjanji akan membawa perspektif berbeda dalam film tersebut. Untuk Angelina akan mengangkat kisah hubungan ibu dan anak yang terpisah.

"Jadi, tidak ada kaitannya dengan proses hukumnya. Saya akan membedakan mana ranah yang boleh dan tidak boleh. Kami menghormati proses hukum," ujar penulis skenario film, Lelelaila.

Film yang diproduksi PT Citra Visual Sinema ini melibatkan para artis ternama tanah air seperti Kinaryosih sebagai Hamidah, Teuku Rifnu Wikana sebagai Santo (ayah kandung Engeline), Naomi Ivo (Angeline), dan Roweina Umboh sebagai Tery (ibu angkat Engeline).


Artikel Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

Kontributor

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.